Analisis Suasana Butik Dan Brand Familiarity Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mayoutfit Cabang Sukabumi)

  • Marshantia Agustiani Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Kokom Komariah Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Acep Samsudin Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Keywords: Kata kunci: Store Atmospere, Brand Familiarity, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis suasana butik dan brand familiarity terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mayoutfit cabang Sukabumi . Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Mayoutfit cabang Sukabumi. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisoner kepada 70 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosatif dengan Teknik sampling jenuh. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dan pengujian model hipotesis yaitu uji secara parsial dan uji secara simultan. Hasil yang didapat menunjukan tidak adanya pengaruh positif dan signifikan antara suasana butik terhadap keputusan pembelian. Dan adanya pengaruh positif dan signifikan antara brand familiarity terhadap keputusan pembelian.

 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-07-20
Section
Articles