Peranan Public Relation Dalam Meningkatkan Kredibilitas Influencer Pada Universitas Kebangsaan Bandung

  • Gita Eka Sila Universitas Kebangsaan

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa penting peran public relations dalam meningkatkan kredibilitras influencer yang ada di universitas kebangsaan bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sedangkan hasil yang diperoleh diketahui bahwa peran public relation dalam penelitian ini yaitu sebagai wadah dan fasilitator bagi mahasiswa yang memiliki potensi menjadi influencer di era 4.0 ini, dan diketahui terdapat factor yang mendukung dan hambatan bagi public relation dalam proses tersebut.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-02-23
How to Cite
SILA, Gita Eka. Peranan Public Relation Dalam Meningkatkan Kredibilitas Influencer Pada Universitas Kebangsaan Bandung. Syntax Idea, [S.l.], v. 2, n. 2, p. 32-40, feb. 2020. ISSN 2684-883X. Available at: <https://jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea/article/view/144>. Date accessed: 19 june 2021. doi: https://doi.org/10.36418/syntax-idea.v2i2.144.