Marketing Glocalization Concept Dalam Menarik Minat Beli Kalangan Bridgehead

  • Salsabil Aisha Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Asep Muhamad Ramdan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Dicky Jhoansyah Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Marketing glokalisasi (X1) dan Daya tarik konten iklan (X2) restoran cepat saji terhadap minat beli kalangan Bridgehead. Dimana kalangan Bridgehead yang dimaksud pada penelitian ini adalah kalangan Mahasiswa yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Jenis metode penelitian pada penelitian ini ialah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan Asosiatif. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan sebaran Kuisioner kepada 200 orang responden. Hasil penelitian menggambarkan bahwa melalui Uji F dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang serentak dan signifikan. Melalui Uji T dapat diketahui bahwa Marketing glokalisasi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y). Daya tarik konten iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y).

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-07-20
How to Cite
AISHA, Salsabil; RAMDAN, Asep Muhamad; JHOANSYAH, Dicky. Marketing Glocalization Concept Dalam Menarik Minat Beli Kalangan Bridgehead. Syntax Idea, [S.l.], v. 2, n. 7, p. 256-276, july 2020. ISSN 2684-883X. Available at: <http://jurnal.syntax-idea.co.id/index.php/syntax-idea/article/view/456>. Date accessed: 03 aug. 2020. doi: https://doi.org/10.36418/syntax-idea.v2i7.456.
Section
Articles